BENTON - ALOE PROPOLIS SOOTHING GEL


 

 

Aku menerima produk Benton Aloe Propolis Soothing Gel ini secara gratis dari PICKY dan BENTON (Honest Review)

 

Ya, ini merupakan Giveaway dari Picky. Picky ini adalah aplikasi bisa untuk mengetahui jenis kulit, bisa untuk mengetahui ingredients detail suatu produk ini bahaya atau engga, ini aman atau engga, bagus banget deh untuk kulit sensitif macam aku begini, dan yang pasti buuuanyak banget reward gratisnya free shipping dari Korea asli, cuman kadang kalau sampek di Indonesia ada yang beberapa kena pajak PPn, Bea Masuk, jasa gudang, tapi ada juga yang bener-bener gratis tis tis sampek depan rumah kita, beneran super amazing. Download aplikasi Picky masukkan kode reveral CB4052F0, masih ada mega giveaway yang sedang berjalan.

💚 Kandungan Utama : Aloe Barbadensis Leaf Juice 80% dan Ekstrak Propolis 10%

💚 Pengemasan: Tube Hijau dengan tulisan  berwarna putih size 100Ml

💚 Pemakaian: Gunakan setelah toner dan essence /serum atau sesuai kebutuhan dan tepuk perlahan.

💚 Tekstur: Watery gel transparan (Sedikit kuning).

💚 Klaim:  
     💓 Membantu menenangkan, melembabkan, menutrisi, dan melindungi kulit.
     💓 Menyeimbangkan kadar air dan minyak di kulit.

 

Dari Benton aku sudah menggunakan BHA Aloe Skin Toner dan Snail Bee High Content Essence, jadi aku yakin aman banget dengan kandungannya, snail essence ini merupakan penyelamat semoga lain waktu aku bisa review detailnya. Aku udah sering banget lihat product Benton Aloe ini, tapi langsung skiptis karena dalam bayanganku "ini kayaknya bakalan sama deh sama aloe gel yang sebelumnya pernah dibeli", tapi nyatanya aku salah besar. Tanpa test patch aku langsung mencoba ke semua area wajah. Aloe Propolis Soothing Gel ini  mudah diratakan, cepat meresap, tanpa rasa lengket, tidak berminyak, dan ringan. Baunya perpaduan antara lidah buaya dan propolis, kalo pemakaiannya banyak ini sedikit menyengat tetapi masih aman di hidungku  dan tidak mengganggu.

Di wajahku yang berminyak ini cukup lembab dan lumayan banget mengontrol minyaknya rate 10/10 untuk oil controlnya, tetapi untuk kulit kering sepertinya ini  kurang menghidrasi ya. Mungkin karena efek lembab dan serapannya yang bagus kulit seperti “terisi” , lebih halus, beruntusan berkurang dan tampak samar.  Untuk jerawat hasilnya  lebih calming dan cepat mateng juga. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika membeli, Benton ini harganya lebih mahal dari produk  aloe gel lain yg pernah aku gunain, tetapi hasilnya memang ini  lebih bagus. Yang paling notice meresapnya sempurna, tidak ada sisa gel di permukaan kulit, jadi nyaman kalau langsung kena bedak. Biasanya aku menggunakan soothing gel hanya dikondisi tertentu aja sih, untuk Benton ini aku sudah menggunakannya 1 bulan di pagi dan malam.


 

PAO: 6 Bulan Period After Openingnya 6 bulan, PAO bukan berarti expired.

Harga : 19 USD (Rp 260.000) - Official Store dan sering promo kadang disc 50%. Harga lebih murah di beberapa online shop, tapi pastikan beli di penjual yang terpercaya ya Rp 110.000 s.d Rp 150.000

Rate : 9,5/10

#pickyreview #gopicky #Bentonpicky
#BentonAloePropolisSoothingGel #Benton

@go.picky @go.picky.id @pickyrewards @bentoncosmetic @bentoncosmetic_id

Komentar